Semarak dan Sukses Penutupan Porseni ke-XIII

Semarak dan Sukses Penutupan Porseni XIII-2022

by Evi Pratiwi

Setelah sepekan, dari tanggal 13 – 20 Juli 2022 Pekan Olahraga dan Seni ke – XIII yang dilangsungkan di Politeknik Negeri Banjarmasin, akhirnya ditutup pada malam hari, 20 Juli 2022 di halaman Kampus Politeknik Negeri Banjarmasin.

Acara penutupan turut dihadiri oleh Ketua Bakorma, Ketua Bapomi, dan Wakil Direktur dari Politeknik se-Indonesia.

Pada kegiatan ini juga diumumkan yang menjadi Juara 3, Juara 2, dan Juara Umum perolehan medali. Juara 3 di raih oleh Politeknik Negeri Malang, dengan total medali sebanyak 36 medali, 9 emas, 12 perak, dan 15 perunggu. Sementara Juara 2 dipegang oleh Politeknik Negeri Pontianak dengan perolehan medali sebanyak 29 medali, 11 emas, 6 perak, dan 12 perunggu. Untuk Juara Umum pada Porseni XIII-2022 masih dipertahankan oleh Politeknik Negeri Sriwijaya, dengan perolehan medali sebanyak 61 medali, 27 emas, 15 perak, dan 19 perunggu. Sedangkan Politeknik Negeri Banjarmasin sendiri berada di urutan ke-8, dengan perolehan medali sebanyak 20 medali.

Ketua Badan Koordinasi Pimpinan Kemahasiswaan Politeknik se-Indonesia, Bapak Iwa Sudrajat, menyatakan bahwa gelaran Porseni XIII-2022 tergolong sukses. Sementara itu, Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin, Bapak Joni Riadi menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh kontingen yang sudah berpartisipasi atas kesuksesan kegiatan Porseni ke-XIII.

Pada saat kegiatan penutupan Porseni ke-XIII, Ketua Pelaksana, Bapak Agus Pebrianto juga mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya acara Porseni. Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat.

Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin juga menyerahkan bendera Porseni kepada Politeknik Negeri Malang, yang akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni ke-XIV selanjutnya.

Leave a Comment

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin