POLIBAN DISERBU MANAGER KONTINGEN

by Mr.Echo

Rabu pagi, 2 buah bus dan 1  buah mobil mendatangi kampus Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban). Mereka adalah para Wakil Direktur 3 dan manager kontingen Porseni XIII Politeknik se-Indonesia peserta Manager Meeting II (MM II). Disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin, nampak kegembiraan mereka karena bisa mengunjungi Poliban sekaligus melihat venues pertandingan pada bulan Juli yang akan datang.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan  MM II dengan salah satu agenda adalah Tour Venues atau kunjungan ke tempat-tempat pertandingan saat Porseni XIII nanti. Venues pertandingan yang akan digunalkan dalam perhelatan Porseni XIII diantaranya GOR Hasanudin HM, POLIBAN, General Building Lecture Theatre ULM, Taman Budaya, Gedung SKB, Gedung Kompetem, dan lainnya.

Sambutan Hangat Untuk Kedatangan Peserta Porseni 2022 Oleh Direktur Poliban

Direktur POLIBAN Joni Riadi menyampaikan perasaan  senang dan berharap pada bulan Juli nanti mereka bisa hadir kembali dan membawa atletnya (mahasiswa) untuk bertanding sekaligus bisa berwisata di Banjarmasin.

Porseni XIII Politeknik se-Indonesia sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 13 sampai dengan 20 Juli 2022 dan rencananya akan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan.

Sumber : Kiki /Humas Poliban

Leave a Comment

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin