Keseruan Porseni XIII Hari Ke-6

Kegiatan Porseni XIII Hari Ke-6

by Evi Pratiwi

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni)  ke – XIII tahun 2022 yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Banjarmasin sudah berjalan di hari ke-6. Sebanyak 21 Cabang Olahraga dan Cabang Seni sudah dipertandingkan. Antusias atlit, peserta lomba terlihat sangat totalitas untuk menampilkan yang terbaik.

Pada hari ke-6, Cabang Olahraga dan Cabang Seni yang dipertandingkan sebanyak 8, yaitu Solo Song Pop Putra, Bola Voli Indoor Putra  dan Putri, Bridge, Catur Putra dan Putri, Bulutangkis Ganda, Tenis Meja Beregu Putra, Futsal, dan E-Sport.

Sampai berita ini diturunkan, sebanyak 214 medali sudah dikeluarkan, 64 emas, 64 perak, dan 86 perunggu, perolehan medali terbanyak sementara masih diberikan kepada Politeknik Negeri Sriwijaya, sementara Politeknik Negeri Banjarmasin masih berada di peringkat ke-4.

Kita semua berharap agar pelaksaan Porseni XIII sampai tanggal 20 Juli 2022 nanti dapat berjalan dengan lancar, dan Poliban memberikan yang terbaik baik dari segi perolehan medali, maupun sebagai tuan rumah untuk seluruh kontingen.

Leave a Comment

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin