Gedung Baru Jurusan Administrasi Bisnis Poliban, Direktur Berharap Bisa Lebih Mengakomodir Mahasiswa

by Humayra

Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin, Joni Riadi meresmikan gedung baru, untuk jurusan Administrasi Bisnis di Lingkungan Politeknik Negeri Banjarmasin, Jum’at (20/01/2023).

Peresmian gedung baru Jurusan Administrasi Bisnis ini, dihadiri juga oleh Wakil Direktur 1, Wakil Direktur 2 dan Wakil Direktur 4, beserta para jajaran Poliban lainnya.

Dikatakan Direktur Poliban, keberadaan gedung baru bagi Jurusan Administrasi Bisnis, tentunya harus disyukuri bersama, sebab ia berharap dengan adanya gedung baru bisa lebih mengakomodir daya tampung mahasiswa, khusus nya Jurusan Administrasi Bisnis.

“Saat ini seiring berjalan waktu, jumlah mahasiswa makin bertambah dan jurusan Administrasi Bisnis menjadi jurusan nomor dua paling banyak setelah Teknik Elektro. Dan dengan adanya gedung baru ini, semoga bisa mengakomodir daya tampung mahasiswa dan juga diharapkan daya tampung mahasiswa bisa lebih besar dari sebelumnya” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Banjarmasin, Padli, mengaku sangat menantikan moment peresmian gedung baru ini, dikarenakan pembangunan gedung baru ini memakan waktu yang cukup lama selama penyelesaian nya.

“Kita patut berbangga dengan adanya gedung baru ini, karena empat tahun kita menunggu, dari pengajuan di beberapa kali rapat karena permasalahan banyak nya mahasiswa lalu kurang nya kelas, hingga ada usulan untuk penambahan kelas dan itu menjadi motivasi kita untuk membangun gedung baru” ucapnya.

Ia juga mengatakan, kalau akan segera melengkapi sarana dan prasarana untuk gedung baru agar bisa secepatnya beroperasi untuk mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Poliban.

“Secepatnya ya, nanti akan dilengkapi peralatan nya dan yang akan menggunakan gedung ini ada tiga prodi nanti” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin