Tim Pengabdian Masyarakat Jurusan Akuntansi berikan pelatihan Canva untuk Guru-guru SMPN 32 Banjarmasin

by Mahyuni Bjm

 

Saat ini Canva telah dikenal luas sebagai aplikasi praktis untuk membuat berbagai macam desain grafis secara online  dan terintegrasi dengan berbagai macam fitur teknologi AI. Bagi para guru, aplikasi Canva dapat digunakan untuk membuat bahan ajar berupa presentasi dan video pembelajaran interaktif secara cepat dan mudah.

Berangkat dari hal tersebut, maka pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024 yang lalu, tim Pengabdian Masyarakat Jurusan Akuntansi Poliban yang diketuai oleh Ahsanul Haq, SE., M.Si mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat di SMPN 32 Banjarmasin berupa pelatihan pembuatan media pembalajaran menggunakan Canva untuk guru-guru SMPN 32 Banjarmasin.

 

 

 

Dilaksanakan di Ruang Laboratorium Komputer SMPN 32 Banjarmasin, kegiatan pelatihan tersebut diikuti secara antusias oleh para Guru SMPN 32 Banjarmasin. Kepala Sekolah SMPN 32 Banjarmasin menyambut, Dra. Suriasa, M.Pd menyambut dengan gembira pelaksanaan kegiatan tersebut karena selaras dengan kebutuhan sekolah dimana para guru dituntut untuk dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara lebih interaktif sesuai dengan tuntutan yang ada dalam kurikulum merdeka.

 

You may also like

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin