Tandatangani MoU, IAIN Parepare Siap Jalin Kerjasama Dengan Poliban

by meira

 

Menindaklanjuti kegiatan Benchmarking dari Institut Agama Islam Negeri Parepare, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Prodi ALKS. Politeknik Negeri Banjarmasin dan Institut Agama Islam Negeri Parepare menandatangani kesepahaman bersama Memorandum of Understanding (MoU) pada hari Rabu 07 Juni 2023 kemarin di Gedung Kantor Pusat, Lantai 2 Ruang Multimedia Poliban,Kamis (08/06/2023).

Dekan FEBI IAIN Parepare, Dr. Muzdalifah Muhammadun menyampaikan bahwa tujuan MoU ini adalah mempererat jalinan kerjasama antara IAIN Parepare dan Poliban, khususnya dibidang pendidikan dan penelitian.

Dekan FEBI IAIN Parepare, Dr. Muzdalifah Muhammadun.

“Kami mengucapkan terimakasih sebelumnya karena telah disiapkan acara semeriah ini. Ini menjadi kebahagiaan bagi kami karena telah diperkenankan untuk menjalin kerjasama. Kedepannya semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut dan semoga juga bisa menjadi riset kolaboratif antara Poliban ke IAIN Parepare atau sebaliknya antara IAIN Parepare ke Poliban. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada semua civitas akademik Poliban” tutur Dekan FEBI IAIN Parepare, Dekan FEBI IAIN Parepare, Dr. Muzdalifah Muhammadun.

Sementara itu, Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin, Joni Riadi menyambut dengan baik penandatanagan MoU ini. Ia berharap dari kerjasama yang telah terjalin bisa membawa dampak positif dan manfaat terhadap pengembangan dan kemajuan bagi kedua belah pihak.

Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin, Joni Riadi.

“Kami juga berterimakasih atas kehadiran IAIN Parepare ke Poliban. Terkait dengan MoU ini semoga nantinya kita bisa mengadakan pertukaran mahasiswa. Kemudian Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Dosen ALKS Poliban bisa saling mengajar atau saling memberikan ilmu pada mahasiswa kita. Dan semoga kerjasama ini bisa membawa manfaat bagi kita semua” tutup Direktur Poliban.

You may also like

Leave a Comment

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin