Rayakan Dies Natalis ke-37, Poliban Gelar Berbagai Macam Lomba

by meira

Politeknik Negeri Banjarmasin menyelenggarakan berbagai perlombaan menarik dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-37, Rabu (18/09/2024).

Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 22 September 2024. Adapun lomba yang diselenggarakan yaitu bola voli, badminton, bola basket, catur, lomba memasak dan jalan sehat keluarga besar Poliban.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Poliban Joni Riadi menjelaskan, perlombaan ini khususnya pada bidang olahraga sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Selain menjaga kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi bagi para dosen dan tenaga pendidik di lingkungan Poliban, sebut Joni Riadi.

Senada dengan Direktur Poliban, Panitia Dies Natalis M. Teguh Nuryadin mengatakan, momen perlombaan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar staff, perlombaan tersebut diadakan di beberapa tempat, lapangan volly, lapangan basket, ruang multimedia untuk lomba catur dan gedung serbaguna (GSG Poliban) untuk perlombaan badminton, beber dia.

Disampaikannya pula, acara puncak Dies Natalis akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 23 September 2024 yakni Rapat Terbuka Senat dengan Agenda Dies Natalis Poliban tahun 2024.

You may also like

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin