Hadiri Upacara Penutupan PKKMB 2024, Ini Pesan Direktur Poliban Untuk Para Maba

by meira

Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin Joni Riadi menghadiri acara penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Halaman Kampus Poliban pada Kamis (15/08/2024) sore.

Pelepasan Atribut PKKMB secara simbolis oleh Direktur Poliban menandai berakhirnya rangkaian kegiatan PKKMB selama tiga hari ini.

Dalam sambutannya Direktur Joni Riadi menyampaikan, pelaksanaan PKKMB ini sebagai momentum bagi mahasiswa untuk beradaptasi dengan lingkungan kampus.

“Ini dilakukan agar mahasiswa baru bisa menyesuaikan proses belajar mengajar yang ada di Poliban, karena insyallah dari tanggal 02 September masa perkuliahan sudah dimulai,” ucap Joni Riadi.

Sesuai dengan kegiatan yang diusung panitia di hari terakhir PKKMB yakni pengenalan organisasi kemahasiswaan, Direktur Poliban menghimbau mahasiswa bisa turut aktif dalam ormawa tersebut.

“Disela sela pembelajaran, diharapkan mahasiswa bisa membagi waktu antara belajar dengan ormawa yang diikuti,” himbaunya.

Selama acara penutupan berlangsung, Joni Riadi sangat bersyukur dan ikut bahagia karena semangat dari para maba yang masih membara, sontak ia pun melantunkan potongan lagu dari Mars Poliban yang turut diikuti oleh ribuan mahasiswa.

“Saya bangga, ketika mendengar lagu mars Poliban adek-adek mahasiswa ikut menyanyi dengan lantang, dan saya harap kegiatan PKKMB kali ini bisa memberi makna dan kesan tersendiri bagi seluruh mahasiswa baru Poliban 2024,”tutupnya.

 

You may also like

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin