Gelar Meet and Greet, PT. Sefas Group Kenalkan Inovasi dan Karir Industri Distributor Oli Shell Pada Mahasiswa Poliban

by meira

Perusahaan Distributor Pelumas Terbesar di Indonesia, PT. Sefas Group mengunjungi Politeknik Negeri Banjarnasin dalam rangka meet and greet, bertempat di Gedung Kantor Utama, Ruang Multimedia Lantai 2 pada Selasa (27/08/2024).

PT. Sefas Group bekerja sama dengan Unit Penunjang Akademik Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (UPA. PKK) Poliban untuk memberikan wawasan sekaligus mengenalkan berbagai inovasi dalam industri oli shell beserta peluang karir yang ada didalamnya.

“Poliban banyak bekerja sama dengan beberapa mitra industri, termasuk Sefas Group ini, dan kerja sama ini merupakan bentuk komitmen kita untuk terus meningkatkan dan bergerak lebih cepat dalam mencetak lulusan dan sumber daya manusia yang unggul dengan kemampuan yang dibutuhkan di dunia industri sekarang,” ujar Direktur Poliban Joni Riadi saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan meet and greet.

Sesi meet and greet Sefas Group diwarnai dengan berbagai materi perkenalan setiap divisi perusahaan, selain itu disediakan pula Job Fair mini dan Technical Booth Demonstration, demikian kata HRGA PT. Sefas Pelindotama Banjarbaru, Kresna Aditya.

“Kita juga ingin branding company di Sefas Group sendiri, mengenalkan perusahaan kita di berbagai sektor dan wilayah di Indonesia, dan akan memberikan kesempatan untuk mahasiswa yang akan lulus atau yang baru lulus untuk bergabung dengan Sefas Group,” ucapnya.

“Disamping itu, kita mau mengenalkan technical service di perusahaan kita, makanya kita sediakan Technical Booth jadi mereka bisa bertanya langsung tentang pengecekkan atau isu di lapangan seperti apa,” tambahnya.

Menurut dia, meet and greet menjadi gambaran umum dan bisa memberikan referensi karir bagi para mahasiswa terutama dari jurusan teknik.

“Poliban adalah salah satu kampus yang ingin kita raih, jadi semoga alumni-alumni Poliban bisa bergabung di Sefas Group nanti,” pungkasnya.

 

You may also like

Copyright @2021  All Right Reserved – Politeknik Negeri Banjarmasin