Tim Poliban lolos pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-34 tahun 2021

Tim Poliban lolos pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-34 tahun 2021

Tim Poliban lolos pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-34 tahun 2021 yang dilaksanakan pada 26 hingga 29 Oktober mendatang secara daring.

Pada kegiatan ini, Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) meloloskan 1 tim dari 5 tim yang mengajukan proposal. Tim yang lolos ini terdiri dari 5 anggota yakni Dwi Rahmawati, Adibah Mumtazah, Arini Yulianti, Indika Nanda Putri, Noormalinda dengan judul proposal Pemanfaatan Limbah Kulit Labu Kuning sebagai produk teh herbal pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Kewirausahaan.

Awal mula ide tersebut tercipta karena kecilnya persaingan bisnis dalam usaha teh herbal dari kulit labu. Ada 735 tim se-Nasional dari semua kategori, dan saingan mereka nanti totalnya 125 karna kami masuk ke bidang PKM-Kewirausahaan.

Pelaksanaan PIMNAS merupakan kegiatan lanjutan setelah dilaksanakan penilaian dan evaluasi kegiatan dari Program Kreativitas Mahasiswa yang mana pada tahapan PIMNAS ini mahasiswa diminta untuk lebih kreatif, inovatif serta kritis dalam menyampaikan argument tentang kegiatan riset yang telah dilaksanakan.

Sukses dan Semoga berhasil !!

 

Sumber : Humas Poliban
Laman: www.poliban.ac.id
Instagram: Poliban_official
Facebook: Politeknik Negeri Banjarmasin
Youtube: Humas Poliban

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF!!! Tidak bisa Klik Kanan
X