Politeknik Negeri Banjarmasin menggelar proses wisuda sarjana dengan cara Drive Thru

Politeknik Negeri  Banjarmasin menggelar proses wisuda sarjana  dengan cara Drive Thru

Politeknik Negeri  Banjarmasin – menggelar proses wisuda sarjana  dengan cara drive thru di depan kantor pusat kampus Politeknik Negeri  Banjarmasin pada tanggal 29–30 September 2021. Ini merupakan tahun kedua Wisuda dilaksankan secara drive thru  , agar para wisudawan dan wisudawati  tetap merasakan diwisuda langsung meski prosesinya harus cepat. Prosesi wisuda dilaksanakan selama dua hari, karena sarjana yang diwisuda sebanyak 891 orang dari lima jurusan. Karena masa pandemi COVID-19, maka di putuskan gelar wisuda seperti ini, sehingga tidak terjadi kerumunan dan Politeknik Negeri  Banjarmasin juga menunrunkan tim Satgas COVID-19 untuk membantu penerapan protokol kesehatan pada saat Wisuda berlangsung.

Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin berharap, para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan hari ini bisa membawa nama baik kampusnya di luar sana, berintegritas dan menjaga norma-norma yang sudah diajarkan serta keahlian yang sudah mereka dapatkan selama menempuh pendidikan di kampus ini terserap di dunia usaha, dunia industri dan dunia pendidikan.

Dari  data yang diberikan oleh CDC atau Unit pusat karir Politeknik Negeri  Banjarmasin ada sebanyak 342 wisudawan dan wisudawati yang hari ini dikukuhkan sudah mendapatkan kerja sebelum di wisuda.  Dan ini merupakan kebanggan buat Politeknik Negeri  Banjarmasin ( Poliban ). Ada 15 program studi di Poliban ini, semuanya meluluskan sarjana tahun ini, dan rata-rata lulusannya di terima di dunia industri, karena semua mahasiswa yang lulus memegang sertifikasi kompetensi.

 

 

Sumber : Humas Poliban
Laman: www.poliban.ac.id
Instagram: Poliban_official
Facebook: Politeknik Negeri Banjarmasin
Youtube: Humas Poliban

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF!!! Tidak bisa Klik Kanan
X