KEGIATAN TES URINE DIADAKAN OLEH POLIBAN BEKERJASAMA DENGAN BNN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

KEGIATAN TES URINE DIADAKAN OLEH POLIBAN BEKERJASAMA DENGAN BNN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Selasa , 15 Juni 2021

Politeknik Negeri Banjarmasin bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Prov Kalimantan Selatan mengadakan tes urine untuk Pegawai , kegiatan ini menindak lanjuti surat dari Direktorat

Jenderal Pendidikan Vokasi nomor 3931/01/KP.11.00/2021 tentang permohonan penyampaian laporan Pelaksanaan tes urine pegawai.

Kegiatan ini untuk deteksi dini pegawai terutama para pejabat dilingkungan poliban dan akan dilaporkan ke  Sekertaris Dirjen Vokasi kata Joniriadi selaku Direktur Poliban. Ada 39 orang yang mengikuti tes urine diantaranya Direktur, wakil direktur, ketua jurusan, Ketua Prodi, Koordinator dan sub Koordinator, Ketua Senat, Ketua Satgas dan PPK RM, bertempat di Ruang Multimedia pukul 09.30 wita.

Direktur menyampaikan kegiatan ini juga akan dilaksanakan untuk pegawai Poliban lainnya,dan beliau berharap semoga Poliban terbebas dari narkotika serta ikut mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkotika dan prekusor narkotika.

Pihak BNN Prov. Kalsel sangat mengapresiasi atas yang dilaksanakan Poliban untuk menciptakan lingkungan kerja atau lingkungan pendidikan  yg bersih dari penyalahgunaan narkoba dan berharap kegiatan ini bisa rutin diselenggrakan kata Rakhamadiansyah selaku Koord. Sie Dayamas bidang Pencegahan dan Dayamas BNN Prov. Kalsel.

Sumber : Humas Poliban

Laman: www. poliban.ac.id

Instagram: Poliban_official

Facebook: Politeknik Negeri Banjarmasin

Youtube: Humas Politeknik Negeri Banjarmasin / Poliban

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF!!! Tidak bisa Klik Kanan
X