Kegiatan Mahasiswa – Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) melaksanakan Rapat Kerja Nasional ke – II di Politeknik Negeri Sriwijaya Secara Daring

Kegiatan Mahasiswa – Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) melaksanakan Rapat Kerja Nasional ke – II di Politeknik Negeri Sriwijaya Secara Daring

Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) melaksanakan Rapat Kerja Nasional ke – II di Politeknik Negeri Sriwijaya selama 4 hari, dimulai 07 Agustus 2021 hingga 10 Agustus 2021 secara daring.

Rakenas ke – 2 FKMPI tahun 2021 merupakan pemaparan program kerja dan arahan se nasional dari Fungsionaris Nasional FKMPI periode 2021.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Umum badan koordinasi mahasiswa politeknik se – Indonesia Wahyu Kurnia Dewanto, S.Kom, MT. Berharap FKMPI dapat menjadi forum silaturahmi dan juga bisa menjadi wadah pengembangan minat dan bakat mahasiswa politeknik se – Indonesia.

“Terimakasih kepada Politeknik Negeri Sriwijaya karena telah memfasilitasi panitia untuk menyukseskan kegiatan rakernas ini,” ucapnya.

M. Sulthon Roofiif selaku Sekretaris Jenderal FKMPI periode 2021/2022 berharap program kerja yang telah di rancang dapat memberikan manfaat yang baik.

“ Tentunya FKMPI dapat bermanfaat baik di tingkat nasional, daerah, distrik dan mahasiswa politeknik se indonesia dapat bekerja sama dengan baik, berdedikasi dan berkontribusi secara penuh untuk FKMPI dan Indonesia,” katanya.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Sriwijaya Ahmad Zamheri mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai Politeknik Negeri Sriwijaya sebagai tuan rumah rakernas II FKMPI periode 2021/2022.

“Ini tentu sebuah kebanggaan bagi kami, semoga Rakernas ini berjalan sukses,” terangnya.

kegiatan ini juga diikuti oleh Politeknik Negeri Banjarmasin, Politeknik Hasnur, Politeknik Unggulan Kalimantan, dan Politeknik Lainnya yang ada di Kalimantan Selatan.

Delegasi dari Politeknik Negeri Banjarmasin, yaitu ;
1. Dimas Ali Ahmadi sebagai Staf Ahli Kesekretariatan Fungsionaris Nasional 2021/2022
2. Abdi Sustiawan sebagai Tim Kerja Media & Informasi Fungsionaris Nasional 2021/2022
3. Muhammad Haikal sebagai Delegasi Politeknik Negeri Banjarmasin
4. Nada Soraya sebagai Delegasi Politeknik Negeri Banjarmasin
5. Muhammad Iqbal Firdaus sebagai Delegasi Politeknik Negeri Banjarmasin

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF!!! Tidak bisa Klik Kanan
X