UPT. Perpustakaan

UPT Perpustakaan Poliban sebagai unit pelaksana teknis yang bertanggung jawab terhadap pengelolaan sumber daya pustaka bagi seluruh sivitas akademik Poliban telah berperan aktif untuk meningkatkan mutu pengelolaan. Hal ini tercermin dari waktu layanan yag sesuai dengan jam kerja PNS, mutu layanan yang baik dan ketersediaan akses bahan pustaka yang luas dan mudah bagi seluruh sivitas akademik Poliban. Pengelolaan perpustakaan yang baik ini tentunya dapat memberikan dampak yang positif bagi pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

  1. Waktu Layanan


  2. Sivitas akademik Poliban dapat berkunjung ke UPT Perpustakaan untuk mengakses bahan-bahan pustaka yang tersedia pada waktu yang telah dijadwalkan oleh petugas. Waktu layanan ini disusun oleh pustakawan dengan mengikuti jam kerja PNS. Adapun waktu layanan di UPT Perpustakaan Poliban ditunjukkan pada table :
    Jadwal Pelayanan di UPT Perpustakaan Poliban
    Hari Jam Pelayanan Jam Istirahat

    Hari

    Jam Pelayanan

    Jam Istirahat

    Senin s.d Kamis

    08.00 – 16.00 WITA

    12.00 – 13.00 WITA

    Jum’at

    08.00 – 16.30 WITA

    12.00 – 13.30 WITA

  3. Mutu Layanan
  4. Mutu layanan UPT Perpustakaan Poliban sudah sangat baik, tingkat kunjungan anggota UPT Perpustakaan lebih dari 30%.

  5. Layanan E-Library
  6. Sejalan dengan berkembangnya Teknologi Informasi dan Komunikasi, UPT Perpustakaan pun mengadopsinya untuk menyediakan layanan pustaka secara on line. Pemanfaatan TIK untuk pengelolaan layanan perpustakaan dirasakan mampu memudahkan anggota dalam menelusuri bahan-bahan pustaka yang dibutuhkan. Layanan e-library ini menggunakan aplikasi berbasis web dan dapat diakses dari jaringan internal Poliban.

 

error: MAAF!!! Tidak bisa Klik Kanan
X