UKM Futsal Poliban Berhasil Menjuarai Liga Mahasiswa Futsal Regional 2017

UKM Futsal Poliban Berhasil Menjuarai Liga Mahasiswa Futsal Regional 2017

Rabu, 20 Agustus 2017, UKM Futsal Poliban berhasil menjuarai Liga Mahasiswa Futsal Regional 2017 setelah melalui partai final berhadapan dengan IKIP PGRI Pontianak di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat. Melalui pertandingan yang sengit dengan kejar-kejaran skor hingga menit terakhir, Tim Futsal Poliban akhirnya berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 5-4.

Kemenangan ini pastinya diiringi dengan semangat dan kerja keras para pemain, official dan pelatih hingga dukungan dari semua pihak, persiapan yang dilakukan untuk pertandingan ini pun dilakukan dengan matang. Latihan dilakukan 1 bulan sebelum berangkat. Selain latihan mereka juga berdo’a agar pertandingan yang akan mereka jalani berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Tujuan UKM Futsal Poliban mengikuti pertandingan Liga Mahasiswa Futsal tersebut untuk mengasah kemampuan Tim Futsal Poliban, karena kemampuan para pemain Futsal Poliban juga sudah menguasai materi dan mempunyai pengalaman dalam bertanding, selain itu karena ini merupakan liga olahraga untuk Mahasiswa Se-Indonesia jika Futsal Poliban berprestasi maka dapat membuat nama Politeknik Negeri Banjarmasin Khususnya UKM Futsal Poliban Diperhitungkan ditingkat nasional.

Maka dengan menjuarai LIMA Futsal 2017 ini selanjutnya UKM Futsal Poliban akan melaju ke putaran Nasional LIMA Futsal 2017 yang akan dilaksanakan di Kota Malang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF!!! Tidak bisa Klik Kanan
X