Pembekalan Softskill Dalam Menghadapi Dunia Kerja

Pembekalan Softskill Dalam Menghadapi Dunia Kerja

Politeknik Negeri Banjarmasin Kamis, 27 Juli 2017 Kembali menggelar pembekalan soft skill untuk mempersiapkan calon lulusannya dari mahasiswa D III semester 6 dan mahasiswa  D IV semester 8 untuk memasuki dunia kerja.
Ketua CDC Poliban, Dessy Lestrari Saptarini yang diwakili Ibu Emerla Emi Yulistiyandari menjelaskan pembekalan ini dilakukan agar para alumni Poliban nantinya bisa siap tidak hanya dari sisi kompetensi akademik, namun juga soft skill mereka seperti etika, sikap dalam menghadapi dunia kerja.

Poliban mengadakan Pembekalan Wisuda oleh Career Development Center (CDC) yang berlangsung di Gedung Serba Guna Poliban dengan tema “Pembekalan softskill dalam menghadapi dunia kerja” dengan pembicara  Satya Sultanudin (Campus & Institution Executive job street) memberikan materi tentang trik dalam hal pembuatan CV (Curriculum Vitae) agar CV diterima dan lebih efektif dalam dunia kerja dan
Muhammad Aryomekka Firdaus (Senior HR Business Partner Marketing & Trading Pertamina) memberikan materi tentang trik dalam hal wawancara dan memasuki dunia kerja.

Acara dilaksanakan dalam II sesi, sesi I diikuti oleh mahasiswa jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, dan Akuntansi dari jam 08:00 – 12:00 WITA dan sesi II oleh mahasiswa jurusan Teknik Elektro dan Administrasi Bisnis dari jam 13:30 – 16:30 WITA. Pembekalan Wisuda oleh Career Development Center (CDC) Poliban ini bermanfaat untuk kesiapan mahasiswa akhir setelah lulus dari Politeknik Negeri Banjarmasin.

Poliban For The Best !!!

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: MAAF!!! Tidak bisa Klik Kanan
X