OKKMB POLIBAN 2019, 1086 Mahasiswa Baru POLIBAN Ikut Pelatihan bela negara di Rindam VI.

OKKMB POLIBAN 2019, 1086 Mahasiswa Baru POLIBAN Ikut Pelatihan bela negara di Rindam VI.

OKKMB (Orientasi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) 2019 berbeda dari biasanya. Tahun ini maba (Mahasiswa Baru) POLIBAN diwajibkan mengikuti kegiatan pelatihan Bela Negara di Markas Rindam VI Mulawarman Banjarbaru.

Kegiatan ini resmi dibuka hari ini, Kamis 8 Agustus 2019 di tempat pelaksanaan kegiatan bela negara, Rindam VI Mulawarman Banjarbaru.

Acara Pembukaan ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin Bapak JONI RIADI, SST, MT dan dibuka langsung oleh Komandan Rindam VI Mulawarman Kol Inf Irwan Subekti.

Hadir juga Waikil direktur 3 Poliban Ibu DRA. Hj. Nurhidayati, M.PD dan staf-staf lain mendampingi Direktur.

“Kegiatan OKKMB di RINDAM ini sengaja dibuat untuk melatih sikap dan pribadi Mahasiswa baru yang akan masuk perkuliahan, kegiatan ini penting selain untuk bela Negara kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa kami kedepan dengan harapan Mahasiswa dapat bersikap disiplin dan bisa menjunjung baik nama kampus Politeknik Negeri Banjarmasin” ujar Joni Riadi S. ST.,MT Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin

Komandan Rindam VI Mulawarma, Kolonel Inf Irwan Subekti mengatakan “Saya sangat terkesan dan bangga dengan adik-adik dari Politeknik Negeri Banjarmasin yang mana para mahasiswa ini sangat antusias mengikuti acara ini, selain melatih mental dan fisik mahasiswa saya berharapan saya kedepan semoga para mahasiswa ini nantinya dapat menimba ilmu disini walau waktunya cuma 3 hari, sehingga para mahasiswa bisa menerapkan ilmu yg diberikan kekampusnya”

Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan mahasiswa yang bertujuan mempersiapkan mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di Poliban, untuk melatih sikap dan pribadi mahasiswa sesuai dengan tri darma perguruan tinggi Politeknik Negeri Banjarmasin.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF!!! Tidak bisa Klik Kanan
X